Senin, 21 Maret 2016

Jaket Kulit Army Look

Jaket kulit identik dengan gaya berpakaian yang keren apalagi jika kamu memakainya ketika mengendarai sepeda motor. Sebenarnya, jaket kulit telah populer sejak tahun 1950an dimana kebanyakan jaket kulit pada masa itu dibuat dari bahan kulit domba atau kambing yang kurang nyaman dipakai. Untungnya, jaket kulit sekarang ini telah jauh berkembang dari segi desain and kenyamanan. 

Kamu bisa mendapatkan desain dan kenyamanan terbaik jika kamu memilih jaket kulit yang tepat. Jaket kulit pun sangat populer di kalangan ulama atau ustad di Indonesia, mereka sering menggunakan jaket kulit diluar baju koko nya. Untuk mengetahui trend terbaru agar lebih mudah di padukan dengan jaket kulit, anda bisa kunjungi situs favoritku ini www.azwa.co.id selain banyak model dan warna yang tersedia grosir baju koko ini sangat murah dibandingkan situs-situs lain yang pernah OP kunjungi, really recommended.



Ada tiga hal yang harus kamu perhatikan ketika memilih jaket kulit, antara lain: hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah ukuran jaket kulit yang kamu pilih. Kamu harus memastikan bahwa jaket yang kamu pilih bisa pas dengan bentuk badan kamu. Pastikan bahwa jaketnya tidak terlalu besar ataupun terlalu panjang. Lalu, kamu juga harus memperhatikan gaya jaket kulit yang kamu pilih. Ada tiga gaya jaket kulit yang bisa kamu pertimbangkan, yaitu jaket fatigue (ada dua saku di dada dan tanda pangkat di pundak), jaket motocross (desain minimalis dengan dua saku pinggang), dan jaket bomber (ada garis di lengan). 



Hal selanjutnya yang haru kamu perhatikan ketika memilih jaket kulit adalah warnanya. Ada banyak pilihan warna yang bisa jaket kulit tawarkan, seperti hitam dan coklat yang bisa membuat tampilan kamu jadi lebih klasik dan bergaya.





Berikut ini cara memadukan jaket kulit untuk menciptakan tampilan yang terbaik:

1.  Kamu bisa memadukan jaket kulit favoritmu dengan celana denim gelap, dan kaos putih, atau jaket bomber dengan celana jogger untuk menciptakan tampilan yang formal tapi santai.

2.  Pakai jaket fatigue berwarna coklat tua dan padukan itu dengan kaos, celana longgar, dan sepatu berwarna gelap.  Jika kamu ingin bergaya lebih santai, kamu bisa memakai kacamata hitam and topi abu-abu.

3.  Kamu juga bisa memadukan jaket kulit bomber kamu dengan denim hitam atau abu-abu dan kemeja polos berwarna gelap seperti coklat, hitam, atau merah gelap.


4.  Atau coba ciptakan gaya berpakaian yang memadukan atasan formal dan bawahan yang lebih santai. Pakai celana panjang formal yang kamu punya, lalu padukan dengan kaos dan jaket kulit motorcross. Dengan begitu kamu akan terlihat santai namun tetap berkelas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar